Pengalaman pertama membuat blogger.





 Pengalaman ikut pelatihan membuat blogger sangat senang sekali. Ini merupakan pengalaman pertama membuat blog sekaligus menulis di blog. sungguh pengalaman yang sangat laur biasa.

Awalnya saya ragu untuk ikut pelatihan,tetapi karena dirasa perlu dan memang dituntut untuk punya blog, maka saya akhirnya mendaftar.

Pelatihan perdana dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21 Mei 2022.  Pelatihan dibimbing oleh Bapak Brian Prasetyawan selama beberapa hari. Dua  hari sebelum pertemuan perdana,kami diberi tugas untuk membuat blog terlebih dahulu, tentunya dengan bimbingan Bapak Brian Prasetyawan.

Dalam pelatihan kali ini, saya dan teman-teman yang bergabung dalam Kelas Dasar blog 6   telah dibimbing untuk membuat :

1. Cara membuat Blog

2. Menulis di blog

3.Membagikan postingan blog ke media sosial.

4. Cara menampilkan foto di blog

5. Cara menampilkan vidio di blog

6. Cara mengubah warna pada tampilan

7.Cara membuat labelpada blog

Terima kasih bapak Brian,semoga ilmunya bermanfaat,saya jadi punya ladang untukmenuangkan ide ide yang ada dalamkepala untuk dituangkan dalam tulisan. Sekali lagi saya sangat senang sekali mempunyai blog ini. Walau masih penuh keterbatasan, tetapi tetap semangat untuk berkarya.

Salam literasi teman teman !   

Wonosobo, Mei 2022 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Festival Balon Udara Cappadocia Kearifan Lokal Wonosobo

RESUME PERTEMUAN KE 3 ( RAHASIA MUDAH MENULIS DAN MENERBITKAN BUKU UNTUK BERPRESTASI)

KENANGAN MASA KECIL