BAB VI MELANGKAH KE JENJANG PERNIKAHAN

 BAB VI 

MELANGKAH KE JENJANG PERNIKAHAN

Awal perkenalan saya dengan suami ketika  masa SMA kelas 3. Sebenarnya saya dan suami bertetangga beda desa, cukup dekat sekitar 500 meter dari rumah saya. Tetapi karena suami saya bersekolah di luar kota dan langsung bekerja, jadi jarang pulang dan tidak pernah bertemu sama sekali. Pada tahun 1994, suami saya disuruh pulang untuk menemani ibunya karena adik-adik perempuannya sudah menikah dan mengikuti suami mereka. Sejak saat itu, suami saya mulai bekerja serabutan dari berjualan tas, dompet, sampai perhiasan rambut bahkan bekerja di perusaan roti rumahan dan tukang las listrik pun dijalani. Di sela-sela kesibukan bekerja, suami saya sering bermain ke kampung sebelah dan sering bermain di rumah bulik saya. Qodarullah saya pun hampir setiap hari bermain dirumah bulik untuk membantu menata barang dagangan punya bulik. Dari sinilah perkenalan saya dan suami bermula.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Festival Balon Udara Cappadocia Kearifan Lokal Wonosobo

RESUME PERTEMUAN KE 30

RESUME PERTEMUAN KE 7